Sunday, 28 February 2016
0 komentar

PKS Galur Menggelar Pembinaan Pengurus dan Kader Guna Meningkatkan Kapasitas Keilmuan Kader dan Pengurus

February 28, 2016


Galur (28/02) - PKS menjadi satu satu nya partai di Indonesia dengan Platform Partai Dakwah, yang secara garis besar punya fungsi sebagai partai politik dan juga berperan sebagai gerakan dakwah yang memberi pencerahan dalam setiap aktifitasnya. 

Maka dibutuhkan SDM yang mampu berperan dan berfungsi dalam dua hal tersebut, aktif berperan di poltik dalam berbagai bentuknya  dan mampu mengimplementasikan nilai nilai dakwah dalam aktifitasnya. 

Sehingga pembinaan yang terus nenerus menjadi tradisi Partai Keadilan Sejahtera. Seperti yang dilakukan oleh DPC PKS Kecamatan Galur pada Ahad 28 Februari kemarin. DPC Galur melakukan pembekalan kepada pengurus dan kader terhadap pemahaman ke Islaman. 

"Kami selalu melakukan pembinaan bersama secara rutin , karena dengan pembinaan diharapkan akan lahir kader kader yang senantiasa siap, baik secara ruhiah atau jasaminnya untuk melakukan tugas tugas berkhidmat kepada masyarakat", demikian disampaikan oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPC PKS Kecamatan Galur. 

Pembinaan yang di lakukan kemarin bertema tentang Alquran dan tafsirnya. Berlaku sebagai pembicara adalah Hamam Cahyadi, mantan ketua DPD PKS Kulonprogo periode lalu yang sekarang menjabat sebagai Ketua bidang yang menangani Pemilu di DPW PKS Yogyakarta sekaligus ketua Fraksi PKS Kulonprogo. 

Pembinaan ini akan terus dilaksanakan rutin sebagai wujud PKS berkomitmen membangun masyarakat dengan selalu menghadirkan kader kader yang berkualitas, demikian ditambahkan Eko selaku Koordinator bidang Kaderisasi. 

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top