Tuesday, 29 March 2016
0 komentar

Anggota DPD RI Bertemu Warga Kulonprogo

March 29, 2016
Panjatan (29/3) - Anggota DPD RI dari daerah pemilihan D.I. Yogyakarta H. Cholid Mahmud kembali bertemu warga Kulonprogo. Kali ini wilayah kecamatan Panjatan yang di kunjungi. Agenda ini adalah agenda rutin anggota DPD ini untuk bertemu dengan warga. Berlokasi di Balai Desa Depok Panjatan, dihadiri warga dari berbagai lokasi diwilayah panjatan yang antusias ingin bertemu dengan Anggota DPD yang skaligus terkenal sebagai Ustadz tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir dan memberi sambutan Kepala Desa Depok Panjatan Ibu Suprihatin, dan menyambut baik agenda ini sebagai ajang bertemunya wakil dan rakyat yang diwakilinya dalam upaya penyampaian aspirasi.

Menurut koordinator Cholid Mahmud Center Kulonprogo Susilo, ini adalah pertemuan ke dua di Kecamatan Panjatan, namun sudah menjadi agenda rutin Pak Cholid ke Kulonprogo dalam setiap masa Reses ke berbagai wilayah di Kulonprogo. "Yang sudah berjalan di Galur, Lendah, Panjatan, Wates, Temon, Nanggulan dan beberapa kecamatan lain, meski bebrapa kecamatan ada yang kita gabung jadi satu lokasi pertemuan". Tambah koordinator CMC KP ini.

Beberapa warga sempat menyampaikan aspirasinya saat pertemuan, ini menunjukan bahwa partisipasi warga dalam acara ini cukup antusias, meski memang waktu pertemuan yang dirasakan oleh warga sangat singkat dan dirasa kurang sehingga tidak semua warga bisa menyampaikan secara lengkap. (Eh-HumasKP)

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top