Friday, 18 March 2016
0 komentar

Gus Sholah Dirawat

March 18, 2016

Jakarta (18/3) -- Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini bersama rombongan menjenguk pimpinan Pesantren Tebuireng, Shalahuddin Wahid, yang sakit dan dirawat di RS Dr Soetomo, Surabaya, Jumat (18/3) pagi.

"Keluarga besar PKS memanjatkan doa untuk kesembuhan Gus Sholah sehingga dapat beraktivitas kembali mendidik santri dan memberi pencerahan bagi bangsa," kata Jazuli dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat.

Jazuli mengatakan, Gus Sholah menjalani operasi di usus dan hingga saat ini belum diperbolehkan banyak berbicara oleh dokter yang menanganinya karena harus istrahat total. Bagi Jazuli dan PKS, Gus Sholah memiliki tempat tersendiri karena kecintaan beliau pada umat dan bangsa sangat tulus.

"Pandangan keumatan dan kebangsaan beliau jernih, dan di setiap kesempatan selalu merekatkan umat, tanpa abai mengingatkan ancaman terhadap keumatan dan kebangsaan. Inilah yang diteladani PKS saat ini," ujarnya.

Hal itu, menurut dia, tecermin pada keterbukaan beliau menerima silaturahim dari siapa pun yang datang dan meminta nasihat untuk kepentingan umat dan bangsa, termasuk dari PKS. Dia juga mendoakan agar Gus Sholah diberikan kesembuhan sehingga bisa aktivitas seperti biasa.

Keterangan Foto: Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top