Monday, 14 March 2016
0 komentar

Spirit Olah Raga Pemuda PKS

March 14, 2016

Wates - Bidang Kepemudaan dan Olah Raga DPD PKS Kulonprogo mencanangkan hari Minggu pagi sebagai HORAS atau Hari Olah Raga Bersama PKS. 

Kegiatan ini dilaksanakan di arena Spirit Futsal di daerah Pengasih. Para pemuda dari berbagai daerah di beberapa kecamatan di wilayah Kulonprogo antusias memanfaatkan kegiatan tersebut, karena memang setiap Ahad pagi pukul 06.00 sampai 08.00 WIB arena Spirit Futsal tersebut memang diperuntukan untuk kegiatan bersama PKS, sehingga peserta yang hendak bermain Futsal tidak lagi perlu membayar sewa lapangan. 

Menurut pemilik Spirit Futsal Apri, kegiatan ini memang di maksudkan untuk mengapresiasi minat pemuda terhadap kegiatan olah raga terutama Futsal. 
"Kami berharap tempat ini bermanfaat bagi siapa saja yang memang serius menggeluti olah raga ini, dan kami sampaikan apresiasi luar biasa juga kepada PKS yang sudah memberikan kontribusi dan ruang terhadap para pemuda dalam menyalurkan hobi positif mereka", tambah Apri.

Bidang Kepemudaan PKS sendiri memang memiliki beberapa kegiatan guna meyalurkan hobi olah raga dan juga sebagai sarana pembinaan jasadiah para kader PKS, selain Futsal, BKO DPD PKS Kulonprogo memiliki dua kegiatan lain yaitu panahan dan beladiri Tipan Po Khan yang dilakukan di tiga tempat berbeda. Menurut Ahmad Marzuki selaku ketua BKO DPD PKS Kulonprogo, ini menjadi salah satu program kepemudaan dan olahraga PKS untuk melakukan pembinaan jasmani para kadernya agar senantiasa siap mengemban amanah dakwah dan pengabdian masyarakat. (Eh/Humas PKS)


0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top