Thursday, 7 April 2016
0 komentar

Ini Tanggapan PKS DIY Atas Penonaktifan Fahri Hamzah BAGIKAN:

April 07, 2016

Yogyakarta - Menanggapi penonaktifan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, dari struktur keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ditanggapi DPW PKS DIY sebagai proses yang biasa dalam suatu organisasi.

"Itu hal yang wajar dalam suatu organisasi. Ada punishment apabila terjadi pelanggaran. Seluruh struktur PKS di DIY mendukung keputusan tersebut dan berharap membawa kebaikan baik bagi partai maupun Fahri Hamzah," ujar Ketua DPW PKS Daerah Istimewa Yogyakarta, Muhammad Darul Falah ketika dihubungi via telepon pada Rabu 6 April 2016.

Fahri Hamzah pernah tumbuh dan besar di dalam rumah bernama PKS, menurut Darul Falah, dimanapun Fahri Hamzah berada akan bisa memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa ini. Dia juga berharap tidak ada pihak-pihak di luar partai yang memanfaatkan isu ini.

"Siapapun yang memanfaatkan isu ini untuk memecah belah PKS harus bersiap-siap kecewa karena kader kami di DIY ini solid," tegasnya.

Lebih lanjut Darul Falah menyampaikan, bahwa saat ini salah satu agenda besar yang sedang jadi perhatian DPW terkait Pemilukada di Kota Yogyakarta dan Kabupaten Kulonporogo. Dia optimis PKS akan mendapatkan hasil terbaik dalam gelaran Pemilukada serentak Februari 2017 mendatang.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top