Saturday, 2 July 2016
0 komentar

Kegembiraan Ramadhan, DPC PKS Wates Gelar Bazar

July 02, 2016



Wates (2/7) - Menjelang Idul Fitri kebanyakan masyarakat disibukkan dengan berbelanja kebutuhan lebaran.Tidak heran, harga kebutuhan pokok melonjak naik sejalan meningkatnya permintaan.

DPC PKS Kecamatan Wates bekerjasama dengan IkadiMart menggelar Bazar Ramadhan, Sabtu 2 Juli 2016 di Halaman Kantor DPD PKS Kulonprogo. Ketua DPC Wates, Patno Hudayanto saat ditemui di arena bazar mengatakan masyarakat sangat antusias dengan adanya bazar.Dari penjuru desa di wilayah kecamatan wates bahkan diluar kecamatan wates juga nampak hadir meramaikan belanja di bazar. Seorang warga Ngestiharjo, Reban, 65th mengatakan "saya senang sekali DPC adakan bazar. Saya, anak istri dan cucu saya kesini smua untuk belanja". 



Bazar yang dilaksanakan memang cukup menarik bagi masyarakat, selain berbagai barang yang disediakan bazar tepat kebutuhan lebaran seperti sembako, baju, pakaian anak dan Muslim hingga berbagai cemilan lebaran. Ada yang cukup menarik, menjadi favorit pengunjung disalah satu stand bazar menjual makanan khas Kulonprogo yaitu geblek. Geblek makanan khas berbahan baku ketela dijual dalam kemasan menarik dengan harga 12.000 per bungkus terjangkau masyarakat. Menjadi suguhan unik lebaran dan bisa jadi oleh-oleh keluarga yang mudik.

Dalam penyelenggaraan bazar ini secara khusus, DPC PKS Wates membagikan kupon belanja kepada sebagian masyarakat guna meningkatkan antusias mereka untuk berbelanja. Kupon belanja yang diberikan diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban kebutuhan pokok terutama mereka yang dari kalangan masyarakat kecil.Patno menambahkan "Semoga bazar ini menambah kegembiraan masyarakat dan bukti PKS selalu berkhidmat untuk rakyat". (HC)

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top