Breaking News

PKS akan Dukung Hasto di Pilkada 2107


Wates (19/7) - Tahun 2017 akan menjadi tahun politik bagi kabupaten Kulon Progo. Jadwal pilkada akan dilaksanakan pada tahun tersebut. Oleh karena itu Parpol pun sudah terlihat bergeliat melakukan aktifitas menyambut even 5 tahunan tersebut. Para kandidat sudah malai terlihat menampakkan diri, meski secara resmi belum terdaftar di KPU karena memang jadwal pendaftaran yang belum tertutup. 

Termasuk PKS, Partai Ini mulai bergerak untuk berpartisipasi, salah satunya adalah dengan menjaring bakal calon Bupati yang akan di dukung. Dilansir harian Kedaulatan Rakyat, PKS sudah melakukan komunikasi dengan Hasto Wardoyo, dan mempertemukan Hasto dengan pengurus dan kadernya guna melakukan dialog secara luas. 

Dari berbagai proses penjajagan, penilaian dan survei internal PKS, maka PKS dengan tegas menyatakan dukungan nya untuk mengusung Hasto sebagai calon Bupati dalam Pilkada 2017. Tentu kemudian akan dilanjutkan dengan proses proses selanjutnya, karena dukungan PKS harus dilakukan bersama sama dalam bentuk koalisi. (pkskulonprogo.or.id)

No comments

Tulis komentar Anda!