Sunday, 3 July 2016
0 komentar

PKS Buka 80 Posko Mudik Lebaran

July 03, 2016

JAKARTA - H-3 jelang Hari Raya Idul Fitri, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meresmikan posko mudik yang tersebar di 80 titik di jalur mudik di Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.

Guna menjamin kenyamanan masyarakat yang pulang ke kampung halamannya, di posko tersebut bakal dilengkapi dengan cek kesehatan, kursi pijat, ruang ibadah dan tempat makan.

"Dari yang semula 75 kita jadikan 80, di jalur mudik wilayah Jawa, Sumatera, dan Sulawesi," ujar Presiden PKS, Sohibul Iman di kantornya, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (3/7/2016).

Sohibul menambahkan, posko tersebut merupakan cara partai berlambang bulan dan padi untuk berkontribusi bagi terwujudnya mudik yang nyaman dan aman. Selain layanan tempat istirahat, wakil ketua Komisi X itu juga menyebut, PKS juga membuat aplikasi MyPKS yang bisa diunduh di Playstore untuk mencari lokasi posko mudik terdekat.

"Kami memilih bentuk pelayanan dengan mendirikan posko mudik karena bentuk pelayanan ini tidak berlangsung sesaat, melainkan selama mudik hingga arus balik," imbuhnya.
Selanjutnya, posko mudik PKS akan dibuka setiap tahun menjelang moment lebaran. Sohibul berharap, pelayanan di posko bisa ditingkatkan dari tahun ke tahun.

"Tahun ini posko mudik dijadikan program nasional PKS, dengan tagline hingga atribut yang seragam dan melibatkan kader. Sehingga memiliki daya pelayanan yang massif dan benar-benar dirasakan masyarakat," tandasnya. (sus)
Sumber: okezone.com


0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top