Saturday, 23 July 2016
0 komentar

PKS : Hari Anak Nasional, Mari Wujudkan Indonesia Ramah Anak

July 23, 2016

Wates (23/7) - Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli setiap tahun, diperingati beragam oleh kalangan masyarakat. Dari penyelenggaraan lomba, sampai acara acara hiburan anak pun di gelar. 

Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kulonprogo dalam Hari Anak Nasional tahun ini menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk anak anak. Bertempat di World Rescue Center Kulonprogo, koordinator bidang perempuan PKS Dewi Nur Aini, SIP. menyampaikan, ada berbagai kegiatan, berupa game, lomba dan agenda lain yang mengikutkan anak anak. 

Dewi membahkan, "Diperlukan partisipasi semua pihak untuk menyediakan lingkungan yang baik bagi keberlangsungan tumbuh kembang anak Indonesia, sehingga mereka siap & mampu mengemban amanah di masa depan.

Menjadi kebutuhan kita untuk selalu menyediakan ruang bagi anak agar mereka bisa mengaktualisasikan diri & mengembangkan potensi. Serta membentengi anak agar terhindar dari berbagai permasalahan sosial yg terjadi di masyarakat. 

Dalam hal ini keluarga mempunyai peran yang sangat penting. Dengan pengokohan keluarga, pembentukan generasi berkarakter akan berjalan baik."

Secara khusus agenda ini disepenggarakan PKS karena memandang anak adalah masa depan bangsa, sehingga semua pihak harus berkontribusi untuk membantunya tumbuh dengan baik, di tengah keprihatinan akan masalah masalah kekerasan anak yang akhir akhir ini mencuat. (Eh)

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top