Wednesday, 22 February 2017
0 komentar

Presiden PKS Kunjungi Warga Korban Banjir di Cipinang Muara

February 22, 2017

Jakarta (21/2) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman meninjau langsung permukiman warga yang terdampak banjir di RT 12 RW 13 Kelurahan Cipinang Muara, Jakarta Timur, Selasa (21/2/2017).

Sohibul datang bersama sejumlah rombongan menggunakan baju berlambang PKS. Sohibul langsung menyambangi perumahan warga yang tergenang banjir setinggi 1,5 meter.

Saat di lokasi, Sohibul sempat masuk ke dalam kawasan yang tergenang banjir. Kepada warga, Sohibul menyatakan bahwa PKS akan membantu warga dengan bantuan makanan, obat-obatan serta pakaian bersih.

"Kami setiap ada bencana, tim kami datang kasih bantuan berupa makanan dan obat-obatan. Sekarang kami menggalang pakaian. Ini, ada yang sudah dua hari tidak ganti pakaian karena basah," ujar Sohibul.

Selain itu, Sohibul juga menyoroti masalah banjir di sejumlah titik di kawasan di Jakarta awal tahun ini akibatkan belum optimalnya penanggulangan banjir oleh Pemprov DKI.

Karenanya, Sohibul yang mengusung Cagub DKI Anies Baswedan di Pilkada DKI ini berharap, agar nantinya siapapun gubernur atau wakil gubernur DKI Jakarta yang terpilih pada gelaran Pilkada DKI putaran kedua bisa segera memberikan perubahan signifikan untuk warga Jakarta, khususnya dalam mengatasi masalah banjir.

"Saya kira belum optimal, tapi namanya banjir saya kira bukan perkara yang sekaligus bisa diselesaikan. Tapi dengan kejadian ini kita bisa evaluasi bahwa penangulangan banjir belum optimal. Siapapun jadi gubernur ini harus segera diatasi," ujarnya. Via pks.id

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top