Tuesday, 28 February 2017
0 komentar

PWNU DKI Titip Amanah Ubah Jakarta Kepada Anies Baswedan

February 28, 2017

Jakarta - Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra, Anies Baswedan bersilaturahmi dengan Kyai dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI di kediamannya, Lebak Bulus Dalam II, Jakarta Selatan, Jumat (24/2) pagi.
Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengungkapkan pertemuan tersebut membicarakan mengenai Jakarta. "Alhamdulillah pagi ini kami silaturahmi dengan Kyai di berbagai wilayah DKI Jakarta," kata Anies usai pertemuan.
Anies menambahkan, pertemuan juga membicarakan terkait langkah-langkah ke depan untuk memastikan keadilan dalam seluruh aspek hadir di Jakarta. "Sekaligus membicarakan mengenai putaran kedua dan strategi untuk menghadapinya," ujarnya.
Menurut Anies, silaturahmi bukan sekedar dukungan dari personal para Kyai, melainkan amanat dari umat Islam di Jakarta. Inisiator Indonesia Mengajar itu berkomitmen berusaha sekuat tenaga untuk menjaga amanat itu. "Kita merasa bersyukur bisa jalan bersama bukan hanya pemenangannya tetapi lebih kepada mengubah Jakarta," tandasnya. Via pks.id

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top