Sunday, 26 March 2017
0 komentar

Nyawiji Lan Migunani, Semangat PKS DIY Untuk Memberikan Manfaat

March 26, 2017

PKS Kulonprogo - PKS Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan agenda Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) 2017 di gedung DPW PKS DIY, Ahad (26/3/2017).
Rakorwil PKS DIY 2017 dihadiri oleh 184 peserta yang dari unsur DPW dan PH DPD dari 5 kabupaten/kota se-DIY.

Rakorwil PKS DIY kali ini mengambil tema "Nyawiji lan Migunani". M. Darul Falah, Ketua DPW PKS DIY, menyampaikan bahwa tema tersebut sebagai wujud semangat kader-kader PKS berkhidmat untuk rakyat.
"Nyawiji lan Migunani adalah semangat kader PKS yang ingin berbaur, bersatu-padu, bekerjasama dengan semua elemen masyarakat guna memberikan manfaat sebanyak-banyaknya bagi rakyat," jelasnya.

Rakorwil secara resmi dibuka oleh Sigit Sosiantomo Ketua DPP PKS Wilayah Jatim, Jateng dan DIY (Jatijaya). Dalam sambutannya Sigit Sosiantomo menyampaikan bahwa tantangan PKS ke depan akan semakin besar dan PKS harus mampu memberi solusi atas berbagai persolan bangsa.

Oleh sebab itu, kader PKS dituntut untuk mampu bekerja sama dengan semua elemen.
“Ciri Partai Dakwah adalah mudah bergaul dengan siapapun”, ucap Sigit Sosiantomo.

Rakorwil yang berlangsung dari pagi hingga sore membahas rencana program PKS DIY dalam 1 tahun yang mengarah kepada penguatan struktur hingga tingkat ranting dan penguatan agenda Berkhidmat untuk Rakyat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top