Friday, 3 March 2017
0 komentar

PKS Gelar Konsolidasi Nasional dalam Rakornas 2017

March 03, 2017

Jakarta - Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Bumi Wiyata Depok, Senin (6/3/2017) hingga Rabu (8/3/2017).

"Persiapannya sudah matang. Segala sesuatunya sudah dipersiapkan. Karena kita juga sudah biasa menyelenggarakan even seperti ini. Jadi sudah hafal tugas masing-akad. Jadi, monitoring dan evaluasinya lebih mudah," kata Ketua Pelaksana Rakornas PKS 2017 Hermawan di Jakarta, Jumat (3/3/2017).

Agenda Rakornas yang mengambil tema "Kokoh Berkhidmat untuk Rakyat" itu, kata Hermawan, dalam sesi pembukaan akan ada arahan oleh Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri. Selain itu juga dibuka dengan arahan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman. Rakornas akan dihadiri seluruh Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS dan seluruh unsur Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS seluruh Indonesia.

Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa menambahkan Rakornas PKS 2017 digelar sebagai ajang konsolidasi nasional selepas pelaksanaan Pilkada serentak 2017. Selain itu, Rakornas PKS dihelat untuk mempersiapkan langkah pada even politik tahun-tahun mendatang. "Sebut saja Pilkada serentak 2018, Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden 2019. Kerja besar yang harus dipersiapkan secara serius oleh PKS," papar Ledia.

Ledia menuturkan Rakornas juga akan mendetilkan tahapan kerja 2017 dari seluruh kegiatan yang telah direncanakan pada Munas 2015. Menurut anggota Komisi VIII DPR RI ini, konsolidasi untuk mengharmonisasi kerja kader, struktur dan mesin partai menjadi penting untuk mengokohkan langkah-langkah besar yang telah dan akan dilakukan. "Semua dilakukan dalam upaya Kokoh Berkhidmat untuk Rakyat," papar dia.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top