Thursday, 2 March 2017
0 komentar

Ustadz Usep: Umi Selalu Senyum Saat Saya Pulang

March 02, 2017

Semarang (2/3) - Duka mendalam dirasakan oleh Usep Badruzaman disaat istrinya Eka Mei harus meninggalkannya selama lamanya setelah dinyatakan meninggal dalam proses persalinan dini hari tadi jam 1:30 pada Senin (27/2) di RS Tugu, Jawa Tengah.

Waketum PKS Kota Semarang itu mengatakan sulit melupakan senyum khas istrinya setiap ia kembali ke rumah. Baginya, Eka Mei adalah wanita yang sangat melayani suaminya dengan tulus, mengenang senyuman manis khasnya membuat beliau begitu kehilangan.

“Setiap saya pulang kerja dan beraktifitas, senyum khasnya selalu menyambut saya, selalu tersenyum,” ungkap Usep.

Eka Mei merupakan salah satu kader dakwah yang tidak lelah berjuang. Ia banyak memiliki binaan mahasiswa putri dan remaja, tidak kurang 3-4 halaqoh ia bina dengan tausiah-tausiahnya. Belum lagi taklim-taklim ibu-ibu di wilayah kecamatan Ngaliyan, Semarang yang juga isi disetiap pekannya.

Ustadzah Eka, begitu dikenal, juga seorang pejuang di bidang pendidikan Islam. Ia adalah Kepala Sekolah TK Insan Mulia. Melihat amanah dakwah yang begitu banyak, ia menghabiskan waktunya untuk dakwah.

Sebagai seorang ibu dan istri, Ustadzah Eka juga sangat luar biasa. Dengan tiga anaknya, ia terus membimbing dengan tangannya sendiri. Ia juga seorang istri yang mendukung perjuang dakwah suaminya. Ia tidak pernah mengeluh meskipun sering ditinggal suaminya berdakwah di berbagai daerah. Via : pks.id

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top