Saturday, 17 June 2017
0 komentar

Momentum Ramadhan, PKS Kulonprogo Gelar Buka Bersama Warga dan Santunan Anak Yatim

June 17, 2017

Wates (18/6) - Dalam momentum ramadhan 1438 H ini, kembali PKS Kabupaten Kulonprogo menggelar kegiatan bersama warga masyarakat di sekitar kantor DPD PKS Kulonprogo jalan Khudhori 56 Wates. Kegiatan yang di selenggarakan berupa Khataman Al Quran 30 juz, pengajian menjelang buka puasa, dan pemberian santunan anak anak yatim (17/6). 

Menurut Rohadi, Ketua Bidang Pembinaan Umat DPD PKS Kulonprogo sebagai Ketua Panitia penyelenggara kegiatan, agenda ini dilakukan untuk menjadikan momentum Ramadhan sebagai momentum untuk berbagi dan dekat dengan warga. 

"Kita berharap kegiatan ini bisa terus mendekatkan PKS sebagai struktur Partai, atau para pengurus dan Anggota Legislatifnya dengan warga masyarakat. Selain itu kepedulian kami kepada kaum dhuafa terkhusus anak yatim juga kita realisasikan. Kegiatan ini insyallah rutin akan kita lakukan, dan ini Ramadhan ke sekian yang kita gunakan momentumnya untuk berbagi", tutur Rohadi.

Kegiatan ini di hadiri seluruh jajaran pengurus DPD PKS Kabupanten Kulon Progo termasuk juga lima orang anggota dewannya beserta kader PKS disekitar Kota Wates dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Muhyadi,S.Ag. mewakili ketua DPD PKS Kabupaten Kulonprpgo menyampaikan bahwa PKS Kulon Progo selama 17 tahun berkantor di Wates telah bersama sama menjadi bagian warga masyarakat Kulonprogo seolah bukan orang asing lagi, sehingga rasa kedekatan itu sangat terasa dalam keseharian. 

" Kita ibarat bukan orang asing disini, setiap hari selalu bersama sama seperti warga sendiro di sini, khusunya di wilayah dimana kantor DPD PKS ini berada" tambah Muhyadi, yang sekaligus juga anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Fraksi PKS.

Dalam rangkaian kegiatan ini, ada sejumlah anak yatim yang di beri santunan oleh DPD PKS Kulonprogo sebagai bentuk kepedulian dan juga menjadi wujud kebersamaan PKS ditengah masyarakat. Menurut Oktarina Ketua Bidang Kesra PKS Kulonprogo, anak anak yatim tersebut berasal dari seiktar wilayah Wates dan sekitarnya, wilayah dimana PKS Kulonprogo berkantor.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top