Wednesday, 20 September 2017
0 komentar

PKS Melakukan Pelantikan Pengurus DPRa Se Kulonprogo

September 20, 2017

Pengasih (21/9) - Tahun 2018 akan dipastikan menjadi tahun politik, mulai bergeliatnya dinamika politik menjelang Pemilu tahun 2019. Hal ini kemudian disambut oleh Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kulon Progo untuk terus bersiap dan berbenah menyambut pesta politik di tahun 2019.

Menyikapi hal tersebut, PKS Kabupaten Kulonprogo hari ini melakukan pelantikan seluruh pengurus DPRa nya, pengurus setingkat Kelurahan di seluruh wilayah Kabupaten Kulonprogo secara serantak dilantik dan dikukuhkan. Sebanyak 175 orang hadir dan melakukan prosesi ikrar pelantikan sebagai pengurus DPRa PKS se Kabupaten Kulonprogo. 

Dalam Sambutannya, Muh Ajrudin Akbar, ketua DPD PKS Kabupaten Kulonprogo menyampaikan dalam sambutanya, bahwa lengkapnya struktur PKS adalah sebuah langkah awal meraih kemenengan dakwah politik kedepannya. "Pepatah bilang, kita tidak akan bisa memberi jika kita tidak memiliki,maka kita bekali seluruh pengurus dengan berbagai kapasitas yang memadai sehingga ia siap memberi kebaikan, berkhidmat terus kepada masyarakat", tambahnya mengakhiri sesi sambutan yang ia berikan. 

Sebanyak 12 DPC di Kulonprogo pengurus DPRa nya lengkap dilantik hari ini yang masin-masing teridiri dari Ketua, Sekertaris dan Bendahara DPRa dilantik diGedung  WRC atau Wlidlife Rescue Center Pengasih. 

Menurut Ketua Panitia Pelantikan Suyadi, pelantikan hari ini dihadiri hampir 100% dari undangan yang di sampaikan. "Dalam daftar hadir alhamdulillah calon pengurus yang di undangan senagian besar hadir semua, ini menggembirakan kami karena ini membuktikan antusias kader untuk terus memgabdi kepada masyarakat bersama PKS terus menyala." tambah suyadi yang juga pengurus DPC PKS Lendah. 

Dalam kesempatan ini, dihadiri juga menyaksikan proses pelantikan Ketua DPW PKS D. I Yogyakarta, Darul Falah S. Hut, yang juga memberi motifasi dalam sesi akhir acara. (Humas PKS Kulonprogo) 

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top