Breaking News

Awali Agenda Awal Tahun Aleg PKS Bertemu Warga


Wates (20/1) – Mengawali kegiatan di awal tahun, Fraksi PKS melakukan kegiatan blusukan bertemu dengan masyarakat langsung. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka masa Reses Anggota Legislatif Kabupaten Kulon Progo. Seluruh Aleg PKS dalam Fraksi Keadilan Sejahtera turun langsung mendatangi warga di daeah pemilihan masing masing. 

Ketua DPD PKS Kulon Progo yang juga anggota legislatif PKS Kabupaten Kulon Progo memanfaatkan masa Reses ini dengan bertemu seluruh angota Badan Perwakilan Desa se Kecamata Galur dan Lendah. Ini menjadi momentum menarik tatkala Anggota DPR Kabupaten bertemu dengan Anggota “DPR” tingkat Desa atau BPD. Dua institusi legislatif berbeda tingkat ini bertemu dengan antusias karena mempunyai ketugasan yang hampir mirip, yaitu menyusun berbagai aturan perundangan, meski berbeda level.

Kegiatan dilaksanakn pada hari ini (20/1) di Balai Desa Jatirejo Lendah Kulon Progo. Selain itu agenda akan dilaksanakan juga di Bumirejo pada hari ini juga, dan pada hari selasa akan melakukan temu warga di Wilayah Kecamatan Galur.

Sementara itu Hamam Cahyadi yang menjadi wakil Dapil Panjatan, Wates dan Temon melakukan beberapa kegitan di beberapa tempat untuk bertemu langsung dengan warga. “Insyallah saya megagendakan bertemu langsung dengan warga dengan difasilitasi pengurus pengurus DPC PKS yang baru di bebarapa lokasi, harapannya semua warga bisa memanfaatkan untuk menyampaikan banyak hal  kepada kami”. Ujar Hamam Cahyadi Aleg PKS Kabuaten Kulon Progo yang sekaligus juga menjadi ketua Bapilu DPW PKS DIY. Hamam mengagendakan beberapa kegiatan antara lain 20/1 bertemu warga Wates di Kantor DPD PKS Kulon Progo dan pada 21/1 bertemu warga Pantai di Kebun Buahnaga Panjatan. 

Sementara itu dapil Kulon Progo atas, Muhyadi melakukan agenda bersama warga simultan dibeberapa lokasi, mengundang tokoh masyarakat dan warga Muhyadi akan mengagendakan pertemuan dengan warga di Balong.

Sementara itu Agung Raharjo yang mewakili Nanggulan Sentolo, juga blusukan ke warga guna melakukan penjaringan aspirasi. Sementara Suharmanto di wilayah Kokap dan Pengasih bersama sama dengan Pengurus DPC setempat, juga "sowan" warga dengan melakukan pertemuan yang dilaksanakn selama masa Reses yang berlangsung selama 3 hari ini. (ibnu) 

No comments