Breaking News

Menangkan Allah Maka Allah akan Menangkan Kita


Jakarta (4/1) - Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri mengajak seluruh kader PKS untuk selalu memenangkan Allah dalam setiap lini kehidupan. Hal ini perlu dilakukan agar Allah memenangkan PKS di pilkada 2018 ini.
"Menangkan Allah dalam niat kita, dalam ibadah kita, dalam seluruh lini kehidupan kita, maka Allah pasti memenangkan kita," kata Habib Salim, saat memberikan tausiyah kemenangan di acara Konsolidasi Calon Kepala Daerah PKS, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (4/12/2018).
Habib Salim menambahkan, kemenangan yang dinantikan adalah kemenangan yang membuat masyarakat Indonesia bangga dan mendapatkan keridhoan dari Allah.
"Menang itu adalah mutlak milik Allah SWT, satu hal yang sangat sederhana, ketika kita punya harapan, dan harapan itu adalah kemenangan, lalu muncul semangat, dan kapan semangat itu pudar? Ketika harapan tadi mulai hilang dari kita," ujar mantan Menteri Sosial itu.
Cucu dari pendiri Yayasan Alkhairat Palu, Sayyid Idrus bin Salim Aljufrie itu meminta para calon kepala daerah dari PKS agar memiliki target yang pasti mulai dari sekarang.
"Target sebagai pemimpin harus ada, kalau di masyarakat kita ada kemiskinan, maka kita selesaikan kemiskinan. Target harus jelas," tegas Habib Salim.
Lebih jauh Habib Salim meminta agar seluruh kader PKS dan para calon kepala daerah tidak menjadikan uang sebagai kendala dalam memperjuangkan kemenangan. Menurutnya, yang harus disiapkan adalah kemauan dan kesiapan untuk meraih mimpi.
"Uang memang sangat penting, tapi saya selalu memberi semangat ke kader jangan khawatir kurang uang. Masalah uang akan mampir ke kita itu nomor dua, yang pertama kita hadirkan untuk mencapai mimpi tadi adalah manusia yang mau berbuat dan siap bekerjakeras untuk mewujudkan mimpi kita," ujar Habib Salim.
Kemenangan dan kesuksesan, masih kata Habib Salim, akan kita dapatkan jika Allah dijadikan sandaran. "Jadi berpolitik, menjadi gubernur, walikota, bupati itu pilihan, dari awal yang penting kita perbaiki niat kita, kalau kita menangkan Allah, Allah pasti memenangkan kita," pungkas Habib Salim. (pks.id)

No comments