Breaking News

PKS Temon : Rumah Khidmat PKS untuk Melayani Masyarakat



Temon (11/1) - Setelah terlaksananya MUSCAB 31 Desember 2017 kemarin, kepengurusan baru DPC PKS Temon tidak mau kehilangan momentum semangat para kader-kadernya.

Dua hari setelah pelaksanaan raker 09 Januari kemarin langsung menggebrak dengan program sosial yang senantiasa melekat dengan jiwa dan semangat para kader PKS.

Pencanangan RUMAH PKS PEDULI Menjadi pilihan pertamanya, ditambah dengan kegiatan Baksos Cek Tensi Darah dan Tes Gula Darah

Untuk kesiapan tenaga medisnya DPC PKS Temon telah mengajukan surat permohonan bantuan tenaga medis yg diperlukan kepada UPTD Puskesmas Temon II,  alhamdulillah telah memperoleh tanggapan yg cukup mengembirakan, pihak UPTD telah mengutus 3 personil medisnya dalam baksos yang dilaksanakan pada sore hari ini.

Menurut Ardi Cahyono, Ketua DPC PKS Temon, Pencanangan RUMAH PKS PEDULI Ini merupakan bagian dari bentuk pelayanan PKS kepada masyarakat, karena para pendiri PKS telah berkomitmen untuk sepenuhnya berkhitmad kepada masyarakat dan DPC sebagai struktur partai tingkat cabang tinggal mengaplikasikan saja hal2 yang sudah menjadi semangat dan jiwa para kadernya.

Selain bidang Kesehatan DPC juga siap melayani warga Kecamatan Temon yang ingin mengembangkan diri dan berkiprah pada bidang, Ekonomi, Sosial dan Budaya insya Allah.

Hadir dalam acara baksos tersebut para undangan masyarakat, sekitar 25 warga sekitar yang dengan antusias  menyambut program ini.

Selain itu hadir dalam acara tersebut al. Ketua bidang Kepanduan dan Olah Raga (Surahmanto), Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga  (Sri Lestari), dan bidang Kaderisasi (Herning Sariyati) serta Pembina Bidang Kesra DPD (Rina)


No comments