Breaking News

Temu Warga : Zonasi Sekolah, Menjadi Hal Paling Sering Di Tanyakan


Lendah (21/1) - Pada masa reses, seluruh Aleg PKS Kabupaten Kulon Progo bertemu warga di berbagai wilayah di Kulon Progo. Salah satunya adalah Muh Ajrudin Akbar di wilayah Galur-Lendah. 

Dalam kesempatan ini Ketua DPD PKS Kulon Progo ini melakukan pertemuan di beberapa lokasi secara simultan, termasuk di Balai Desa Bumirejo Lendah pada Sabtu Malam (20/1) kemarin. 

Warga yang bertemu Anggota DPR ini memanfaatkan secara penuh dengan menyampaikan banyak aspirasi kepada wakil rakyat dari PKS ini. 

Dari beberapa lokasi yang sudah di agendakan pertemuan, ternyata permasalahan Zonasi Sekolah menjadi pertanyaan paling sering muncul. Warga bertanya dengan "nada" kurang puas dengan adanya kebijakan zonasi sekolah, karena menurut warga, zonasi sekolah membatasi kesempatan warga untuk menyekolahkan anak-anak nya sesuai dengan sekolah yang di minatinya. 

Dalam hal ini, Ajrudin Akbar berterima kasih atas masukan dan saran yang di sampaikan warga, dan berbagai masukan ini akan jadi amanah untuk diteruskan kepada pihak pihak terkait. (humas) 

No comments