Breaking News

Daftar Ke KPU, PKS Kulonprogo Usung 100% Caleg


Wates (16/7) - Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kulon Progo Senin Sore (16/7) mendatangi kantor KPUD Kabupaten Kulonprogo guna melakukan pendaftaran Calon Anggota Legislatif peserta Pemilu 2019. Dipimpin Ketua DPD PKS Kulonprogo, Muh Ajrudin Akbar,  rombongan bertolak dari Kantor DPD PKS Kulonprogo pukul 15.00 WIB menuju kantor KPUD Kabupaten Kulonprogo. 

Pasca penyerahan berkas, Muh Ajrudin Akbar menyampaikan bahwa PKS Kabupaten Kulonprogo adalah Partai yang mendaftar lebih awal dibandingkan partai-partai peserta Pemilu Legislatif 2019 lainnya.

"Alhamdulillah berkas sudah kami serahkan dan diterima oleh KPU, dan PKS Kulonprogo mengajukan Calon Anggota Dewan sebanyak 100% Dapil di Kulonprogo terpenuhi, dengan keterwakilan Perempuan mencapai 42.5%", seperti di sampaikan Ketua DPD PKS Kulonprogo. 

Selain itu Muh Ajrudin juga menyampaikan bahwa tidak ada mahar politik bagi Caleg PKS, bahkan Partai memfasilitasi semua biaya proses melengkapi berkas pencaleg kan. 

Ketua DPD PKS Kulonprogo juga menegaskan bahwa PKS Kabupaten Kulonprogo ingin memperluas capaian sejarah kemenangan di Dapil 5 Kulonprogo,  ke seluruh Dapil yang ada di Kulonprogo, dengan target 6 Kursi atau 12% suara. 
"Disetiap Dapil tentu berbeda tantangan dan kondisinya, namun kita optimis bisa meraih target yang sudah dicanangkan yaitu 12% suara atau setara 6 kursi di DPRD Kabupaten", pungkas Ajrudin. 

No comments