Breaking News

PKS Kulon Progo Menggelar Rakerda

Senin, 08 Februari 2016
Wates - Sebagai langkah konsolidasi internal PKS kabupaten Kulon Progo, maka sebagai rangkaian koordinasi tingkat nasional Dan wilayah yang sudah dilakukan, selanjutnya PKS melakukan koordinasi tingkat kabupaten, termasuk PKS Kabupaten Kulon Progo. Agenda koordinasi ini mengawali debut PKS dalam pelayanan kepada masyarakat pada tahun 2016 ini. Merapatkan barisan dan menyatukan langkah menuju pembangunan Kulonprogo berkesejahteraan.
Menurut Ajrudin Akbar ketua umum PKS Kabupaten Kulonprogo, ini merupakan rangkaian kerja dan penyusunan program kerja dari struktur di atasnya, dan merupakan bagian penting dalam upaya mewujudkan visi dan misi partai ke depan.
Kulon Progo ke depan memang akan menjadi trend center pembangunan dan perkembangan kesejahteraan, mengingat berbagai hal yang sekarang sedang berkembang di kabupaten paling barat di DIY ini. Sehingga PKS menganggap perlu bersiap diri secara maksimal dalam menyambut dan berkontribusi dalam pembangunan dan pengabdian kepada masyarakat Kulon Progo yang di awali dengan koordinasi koordinasi yang dilakukan, karena perencanaan yang baik menjadi kontribusi besar bagi keberhasilan kerja kedepan, Muh. Ajrudin Akbar menambahkan. (Cemorojajar Wates)
Humas DPD PKS Kulon Progo.

No comments