Sunday, 24 April 2016
0 komentar

Parasamya Purna Karya Nugraha diterima Kabupaten Kulon progo

April 24, 2016

Dalam rangka Hari Otonomi Daerah XX kabupaten Kulonprogo mendapat perhargaan tertinggi atas prestasi kinerja pemerintahan daerah dari Presiden RI.Penilaian dan evaluasi dilakukan dalam 3 tahun berturut-turut menunjukan penyelenggaraan pemerintahan daerah kabupaten Kulonprogo meraih hasil terbaik. Penilaian kinerja meliputi berbagai sisi baik dari segi pelayanan kepada masyarakat maupun inovasi daerah dalam pelaksanaan pembangunan. Pada sambutannya Menteri Dalam Negeri menyampaikan, penyerahan penghargaan tahun ini diluar kebiasaan yang selalu diselenggarakan di Istana Negara. Namun mulai 2016 di awali di Kabupaten Kulonprogo, penyerahan penghargaan dilaksanakan di kota/kabupaten yang mendapat penghargaan. Hal ini diharapkan mampu motivasi kota/kabupaten lainnya untuk berlomba dan bekerja keras meraihnya.

Menurut Hamam Cahyadi Ketua Komisi 3 DPRD Kulonprogo, penghargaan ini patut menjadi kebanggaan segenap masyarakat Kulonprogo. Penyelenggara pemerintahan daerah baik legislatif dan eksekutif mampu membangun sinergi dalam mewujudkan pemerintahan yg baik (good governance).

Penghargaan parasamya ini juga menunjukan kualitas kepemimpinan daerah yg bagus yang dimiliki bapak Hasto Wardoyo Bupati Kulonprogo sebagai penyelenggara pemerintah daerah. Kapasitas dan inovasi Bupati Kulonprogo dalam membangun daerah patut diberi acungan jempol.dengan slogan bela beli kulonprogonya mampu menggerakan segenap masyarakat untuk andil dalam memajukan daerah sendiri. Selamat kepada Bupati Kulonprogo,Do the best!(HumasPksKP)

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top