Monday, 18 April 2016
0 komentar

Pasar Bendungan Terbakar, Anggota Dewan PKS Membantu Evakuasi

April 18, 2016
Hamam Cahyadi Pasca Membantu Korban Kebakaran
Pasar Bendungan
Wates (19/4) - Pasar tradisional Bendungan dini hari tadi terbakar hebat. Dalam kejadian tersebut api telah menghanguskan deretan kios di areal pasar yang berada di Kecamatan Wates tersebut. Petugas Damkar pun diterjunkan untuk memadamkan amukan si jago merah yang sampai berita ini di turunkan belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Petugas berwenang tengah menyelediki kejadian tersebut. 

Pada saat kejadian dini hari tadi, Kader PKS yang sekaligus menjadi anggota Dewan PKS DPRD Kulonprogo Hamam Cahyadi yang mengetahui kejadian langsung bergegas bersama warga bahu membahu mengevakuasi barang-barang dagangan yang masih bisa diselamatkan. "Kejadiannya begitu cepat, tadi kita sempat membantu beberapa pedagang, ada beberapa pedagan yang tidak sempat terselamatkan barang barangnya, namun alhamdulillah ada juga yang sempat kita upayakan diselamatkan barang-barangnya dari api", tutur Hamam Cahyadi.


Kejadian ini menyebabkan banyak pedagang pasar yang menanggung kerugian dengan hangusnya kios dan dagangan mereka. Oleh karena itu mantan Ketua DPD PKS Kulonprogo tersebut menambahkan perlu segera adanya tindakan penanggulangan akibat musibah ini, yang secara bersama harus ditempuh pemerintah dan semua pihak, termasuk PKS yang secara khusus akan ikut bersama membantu advokasi korban kebakaran, dan juga dengan akan dibukanya posko PKS yang diperuntukkan untuk membantu korban dalam musibah ini. (Eh/Humas PKS KP)

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top