Breaking News

Ikut Membangun Suasana Pertama Masuk Sekolah, Anggota DPRD PKS pun ikut Memantau Suasana Hari Pertama


Nanggulan (18/7) - Suasana kemeriahan yang dibangun saat hari pertama sekolah memberikan efek positif kepada anak dan orang tua. Hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah, bahwa hari pertama semua orang tua di anjurkan untuk bisa mendampingi anak nya sekolah masuk pertama kali. 

Agung Raharjo, ST, anggota fraksi PKS DPRD Kabupaten Kulonprogo pun ikut menyambut seruan ini dengan ikut mementau suasana hari pertama sekolah di SDIT Generasi Mulia Naggulan. "Ada suasana berbeda memang saat anak diantar oleh orang istimewa mereka yaitu orang tuanya, wajah riang dan motivasi itu tumbuh, terlebih mereka yang baru memasuki pengalaman pertama bersekolah" papar Anggota DPRD dari Dapil Nanggulan Sentolo tersebut.

Menurut pantauan kami, seruan pemerintah ini di sambut baik oleh para orang tua, sekolah sekolah cukup ramai dengan hadirnya sebagian besar wali yang secara khusus menyempatkan agenda pertama anak mereka sekolah. Sekolah pertama setelah libur panjang memang membutuhkan persiapan khusus terutama pada anak, sehingga kehdiran orang tua mereka cukup membahtu anak saat hari pertama mereka sekolah. (Eh)

No comments

Tulis komentar Anda!