Breaking News

PKS Layani 30 ribu Pemudik Saat Lebaran


Jakarta (12/7) - 81 Posko Mudik PKS Nasional 2016 telah melayani seluruh pemudik di Indonesia. Berbagai pelayanan telah disuguhkan kepada para pemudik, mulai dari istirahat gratis hingga pijat gratis.

Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi menjelaskan, hingga saat ini dari data yang terkumpul sekitar 90 persen PKS telah memberikan pelayanan kepada sekitar 30.171 pemudik di seluruh Indonesia.

"Dari data yang kami kumpulkan, hingga saat ini sekitar 10 ribu pemudik menggunakan layanan istirahat gratis, 1.278 menginap, 13 ribuan menggunakan fasilitas toilet, dan lainnya," ujar Dedi di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang No 82, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016).

Selain itu, Dedi juga memaparkan data laporan yang dikumpulkan hingga saat ini, PKS selama masa mudik telah membantu 997 pemudik yang sakit dengan layanan kesehatan, 782 pemudik dengan layanan pijat, dan sekitar 5 ribu pemudik mendapatkan snack/biskuit gratis.
"Tidak hanya itu, sekitar 8.800an orang minum air mineral dan kopi gratis dari Posko Mudik PKS. Bagi-bagi ta'jil dan sahur juga cukup banyak penerimanya, sekitar 12 ribuan pemudik," paparnya.

Dedi berharap, meski terdapat evaluasi bagi penyelenggaraan Posko Mudik PKS 2016 ini, semoga dapat benar-benar membantu dan bermanfaat bagi pemudik.
"Ini juga merupakan salah satu implementasi dari Berkhidmat untuk Rakyat, semoga bermanfaat bagi para pemudik," pungkasnya.(dave)

www.pks.or.id

No comments

Tulis komentar Anda!