Saturday, 11 November 2017
0 komentar

Menuju 2019 PKS Kulonprogo Melakukan Konsolidasi Pengurus Desa

November 11, 2017

Pengasih (12/11) - PKS Kulon Progo melakukan konsolidasi Pengurus Ranting atau Pengurus tingkat desa, sembari melakukan pengukuhan pengurus DPRa tahap ke dua atau tahap terakhir 100% re strukturisasi Desa se Kabupaten Kulon Progo selesai.

PKS Kulonprogo sudah memiliki pengurus di 88 Desa yang ada di Kabupaten Kulonprogo. Dan dalam penyegaran peran dan makin kuat nya pengabdian kader ke masyarakat maka DPD PKS Kabupaten Kulonprogo melakukan restrukturusasi kepengurusan tingkat desa di seluruh desa yang ada, dan hari ini selasai delantik secara keseluruhan di Gedung Pertemuan WRC Pengasih. 

"Perjuangan politik memiliki peran strategis dalam berkhidmat kepada masyarakat, maka PKS akan mendorong pengurusnya untuk serius berjuang dalam jalur ini sebagai ladang ibadah, serta harus memiliki integritas dan kejujuran yang tingi", demikian di paparkan Muh. Ajrudin Akbar Ketua DPD PKS Kulonprogo dalam sambutannya. 

Konsolidasi dan skaligus pengukuhan pengurus tingkat Desa ini di hadiri juga oleh Legislator PKS DPR RI Dr. Sukamta, yang secara khusus ikut memberikan pembekalan kepada pengurus baru agar kedepan bekerja lebih keras mewujudkan Misi PKS Kabupaten Kulonprogo menjadi 3 besar dalam pemilu 2019. (ibnu/Humas) 
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top