Breaking News

Presiden PKS Serahkan Bantuan Langsung kepada Pengungsi Bali


Bali (18/12) -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman, mendatangi Posko Pengungsiaan korban erupsi Gunung Agung Bali dan  menyerahkan bantuan secara langsung kepada para pengungsi, di Desa Timbrah, Karangasem, Bali, Senin (18/12/2017).
Presiden PKS datang bersama Wakil Sekjen PKS Abdul Hakim, Ketua Wilda Bali Nusa Sugeng Susilo, Wakil Ketua Bidang Humas Dedi Supriadi dan Ketua DPW PKS Bali Mudjiono.
"Ini bukan yang pertama bagi PKS, sebelumnya rekan-rekan DPW PKS Bali telah memberikan bantuan sejak musibah pertama kali terjadi," terang Sohibul kepada para awak media.
Bantuan yang diberikan kepada para pengungsi adalah sembilan bahan pokok, sayuran dan bahan-bahan makanan untuk para pengungsi.
Pernyataan Sohibul-pun langsung dibenarkan oleh para korban pengungsi yang ikut berkumpul pagi itu. Hal ini dikarenakan berkhidmat sudah menjadi bagian dari spirit gerak partai berlambangkan bulan sabit kembar dan padi ini.
"Hal ini bagian dari spirit  khidmat kami kepada masyarakat, siapapun mereka, kami selalu ingin meringankan beban mereka yang mengalami bencana," tambah Sohibul Iman.
Langkah yang sama dilakukan oleh PKS, kepada korban gempa di Jawa Barat dan korban bencana longsor di Jawa Tengah dan Jawa Timur pada tempo hari.

No comments