Breaking News

Kampanye Simpatik "Flashmob" PKS Kulonprogo Mencuri Perhatian Warga


Kulonprogo (27/1) – Kampanye simpatik yang dilakukan PKS Kulonprogo bertajuk Flashmob PKS hari ini Minggu (27/1) berlangsung meriah dan membuat tertarik warga. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Kampanye Pengurus PKS Tingkat Kecamatan se Kabupaten Kulon Progo beserta seluruh kader, dan juga Calon Anggota Legislatifnya ini berlangsung meriah dan serantak se Kulonprogo.


Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan PKS kepada warga masyarakat, juga memberikan informasi terkait perhelatan besar yang akan dilaksanakan bangsa Indonesai yaitu Pemilu pada April 2019. Kader PKS yang turun ke Warga memberikan edukasi tentang Pemilu Legislatif, tentang PKS dan juga tentang Pemilihan Presiden pada 17 April mendatang.


“Tujuan kami bukan sekedar kampanye, tapi juga memberikan edukasi kepada warga tentang semua hal berkait Pemilu 17 April 2019. Kami menyapa warga, belanja di pasar, juga memberikan pemahaman tentang pemilu dan sekilas tenang tatacara pencobolasan, yang tentu pada pemilu mendatang menjadi pemilu pertama yang bebeda dari pemilu-pemilu sebelumnya”, disampaikan Ajrudin ketua DPD PKS Kulonprogo secara terpisah.


Kader PKS terlihat menyambangi warga di bebrapa titik keramaian di Kuloprogo seperti di Alun-alun Wates, pasar Sentolo, Pasar Nanggulan, Toyan, Pasar Wage Pahing Babrik Galur, Pasar Ngenthakrejo dan beberapa lokasi lain di Kulonprogo secara serentak pagi ini.


Beberapa warga yang disambangi kader PKS terlihat senang dengan kehadiran kader PKS yang tampil menarik dan santun dengan membawa atribut bergambar Angka 8 dan Logo PKS serta gambar calon presiden nomor urut 02 Prabowo- Sandi.


Kegiatan ini merupakan bagian komitmen PKS untuk memberikan pendidikan politik kepada masayarakat tentang pemilu dan kampanye yang bisa dilakukan secara baik dan mendidik, bukan sekadarmelakukan keramaian semata. (ibnu) 

No comments

Tulis komentar Anda!