Breaking News

Seikat Bunga, Sejuta Cinta(Peluncuran PPR dan RKI DPC PKS Pengasih)

“Ibu adalah sosok yang dimuliakan oleh Islam. Maka pada kesempatan ini Rumah Keluarga Indonesia akan memberikan apresiasi terhadap sosok ibu-ibu hebat. Dibalik laki-laki hebat ada istri-istri , pendamping yang hebat.” seorang MC berkerudung oren menahan haru, berbicara di tengah-tengah para ibu dari Karangasem, Pengasih. 

Ya, Dhuhur baru saja berlalu ketika para Ibu ini berkumpul di halaman rumah Jeni Widiyatmoko pada Jum’at lalu (17/12/21) dalam rangka peluncuran Pusat Pelayanan Rakyat dan Rumah Keluarga Indonesia oleh DPC PKS Pengasih.

“ Maka sebagai bentuk penghargaan yang tiada tara akan jasa dan peran para istri hebat ini, dalam rangka hari ibu, para suami tercinta akan memberikan serangkai bunga tanda cinta, penghargaan dan sayang kepada pendamping setia” lanjut Bu MC. “Kepada pasangan-pasangan hebat, Bapak Jeni Widiyatmoko dan Ibu Mujini, Bapak Dwiyantoro dan ibu Hartini.…”

Kejutan dari panitia untuk Pak Dwi, Ketua DPC PKS Pengasih dan Pak Jeni, Anggota DPRD Kulon Progo dapil II. Beliau berdua pun bergantian menyerahkan seikat bunga kepada sang istri, pendamping setia, sosok ibu hebat dari anak-anaknya.

“Semoga semakin samawa dan semakin kokoh bahtera keluarga ,dan dImudahkan menjalankan amanah-amanah.”

Bunganya seikat, tapi cintanya insyaAllah tak bisa dihitung dengan angka. Tak cuma di dunia, insyaAllah sehidup sesurga. 

Betapa adem melihat keluarga-keluarga yang kuat. Bahwa sebuah bahtera keluarga itu tak selalu mulus jalannya itu benar, tapi kekuatannya melewati segala badai itu juga sesuatu kemenangan yang besar.

Keluarga yang kokoh, bangunan masyarakat yang kuat, salah satu yang menjadi alasan peluncuran Rumah Keluarga Indonesia dan Pusat Pelayanan Rakyat oleh Partai Keadilan Sejahtera. Diharapkan dengan peresmian PPR dan RKI, PKS melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan lebih optimal.

Launching PPR dan RKI di Pengasih ini selain dibarengi kegiatan peringatan hari Ibu, juga berbagi bingkisan untuk peringatan Hari Disabilitas Internasional, pembagian sembako sekaligus penyaluran sedekah Jum’at PKS.

PKS Pelayan Rakyat, semoga dengan adanya RKI dan PPR semakin kuat bersama melayani rakyat!

(And)

No comments

Tulis komentar Anda!