Breaking News

Jalan Baru untuk Kebonharjo


Kulon Progo-- Warga Kebonharjo, Samigaluh, Kulon Progo dengan antusias menyambut program pembangunan jalan lingkungan (16/1). Ruas jalan yang masih berupa tanah ini akan dicorblok. Sebuah aspirasi yang dititipkan melalui anggota fraksi PKS DPRD Kabupaten Kulon Progo, Drs. H. M Maryono untuk tahun 2022.

Pak Haji, demikian kami di fraksi PKS memanggil Drs.H.M Maryono, mendapat kabar ini langsung dari warga Kebonharjo melalui chat whatsapp.

"Ngaturaken amanah titipan salam saking warga, Bapak." Demikian bunyi pesan itu beserta kiriman foto kegiatan.

"Kula ajeng ngaruhke minggah saene kapan, Mas?" Pak Haji menanggapi dengan tak kalah antusias. Beliau sebagai putra daerah Samigaluh asli, tentu sangat mengerti lika-liku laku kehidupan di daerah lantai dua Kulon Progo ini. 

Sementara itu, untuk aspirasi melalui Jeni Widiyatmoko di Dapil II, berupa pemasangan Lampu Penerangan Jalan Lingkungan sejumlah 60 titik di Padukuhan Karangasem dan Pendem, Sidomulyo, Pengasih sudah dilakukan survey awal rencana  pemasangan (12/1)

Semoga kolaborasi antara masyarakat dan para wakil rakyat semakin apik, kuat sehingga pembangunan bisa mencapai semua titik yang membutuhkan.

No comments

Tulis komentar Anda!