Breaking News

PKS Tolak Tunda Pemilu 2024

Hamam Cahyadi,S.T, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Kulon Progo mengikuti konsolidasi nasional pimpinan Fraksi PKS Propinsi dan Kabupaten/ kota se Indonesia pada 23-26 Maret 2022 di Grand Sahid Jaya Jakarta yang diselenggarakan oleh Fraksi PKS DPR RI.

 

Dalam rangkaian agenda Konsolidasi tersebut, hadir Presiden PKS, Akhmad Syaikhu yang menyampaikan orasi dan arahan kepada seluruh peserta. Ia menyatakan PKS siap hadapi Pemilu 14 Februari 2024. Sikap PKS ini didasarkan atas hati nurani dan konstitusi negara. Janganlah kita kedepankan kepentingan pribadi.

 

Senada dengan Presiden PKS, Wakil Ketua Majelis Syuro Muhammad Shohibul Iman , dalam penutupan acara menegaskan bahwa, Pemilu yang ditunda merupakan salah satu tanda munculnya negara otoriter bukan demokratis sebagaimana amanah UUD 1945.

 

Konsolidasi Nasional Pimpinan Fraksi PKS se Indonesia ditutup dengan mengeluarkan rekomendasi penting bagi seluruh anggota Dewan PKS untuk dilaksanakan baik pusat sampai daerah.Selain diminta untuk meningkatkan pelayanan kepada rakyat juga dinilai perlunya kolaborasi dengan semua pihak pemangku urusan dalam penyelenggaraan pemerintah baik pusat dan daerah agar terwujud cita cita nasional.

No comments

Tulis komentar Anda!