Breaking News

Peringati Milad ke 20, PKS Kulon Progo Bagi-Bagi Minyak Goreng dan Bingkisan untuk Masyarakat

DPD (Dewan Pengurus Daerah) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kulon Progo menyemarakkan Milad PKS yang ke-20, di tanggal 20 April, dengan berbagai kegiatan, seperti membagi minyak goreng kepada masyarakat dan membagi bingkisan lebaran untuk tukang becak yang berada di sekitaran sekretariat DPD PKS Kulon Progo.

Selain itu, untuk turut menyukseskan program nasional berbagi dua juta paket takjil, sebagian DPC turun ke jalanan beberapa hari sebelumnya untuk membagikan takjil di wilayah masing-masing.

Menurut Ketua DPD PKS Kulon Progo, Suharmanta,S.Pd.,M.M. rangkaian kegiatan milad ini akan disambung pada bulan syawal nanti. 

"Peringatan milad ini dalam arti introspeksi diri dan semoga semakin dekat dengan masyarakat Kulon Progo, dan ada silaturahmi yang berkelanjutan antara pengurus PKS dan masyarakat," kata Suharmanta. 

Pembagian bingkisan lebaran untuk para tukang becak dilaksanakan bersamaan dengan acara potong tumpeng, doa bersama dan buka bersama di DPD PKS pada hari Rabu (20/4) 

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, 4 anggota Bidang Kepanduan PKS Kulon Progo melakukan lari estafet sejauh 20 km di area Wates, sesuai usia PKS di tahun ini. 

Sementara itu, Hamam Cahyadi, S.T selaku ketua MPD PKS Kulon Progo mengatakan bahwa tema milad kali ini 'Maju terus tanpa kenal lelah bangun Indonesia penuh berkah' dirasa sangat tepat

"..karena yang kita cita citakan keselamatan dunia akhirat, memperbaiki dunia untuk akhirat," Ujarnya.
Tak lupa beliau juga memintakan doa kepada segenap masyarakat agar PKS tetap bisa istiqomah memperjuangkan kepentingan masyarakat. "Negara kita sedang diuji, satu-satunya yang menyelamatkan negara ini, kita konsisten terhadap aturan. NKRI harga mati, jangan sampai ada pelanggaran konstitusi."

No comments

Tulis komentar Anda!