Breaking News

Pelatihan Foto Produk Menggunakan HP bersama DPC PKS Nanggulan


Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Nanggulan, pagi kemarin (23/2)mengadakan pelatihan Fotografi dan Lomba Foto menggunakan kamera HP. Acara dilaksanakan sejak pukul 09.00 hingga 12.00 di RM Iwak Progo Nanggulan.

Diikuti oleh 28 peserta, acara berlangsung lancar dan seru. Mas Isna Wardhani ( @fotografer.jogja), sebagai narasumber menyampaikan materi mulai dari mengenal fotografi hingga berbagi tips dan trik untuk menghasilkan foto keren lewat HP.



Tidak hanya sekedar mendengarkan materi, peserta bisa langsung mengikuti lomba foto produk Iwak Progo dan toko Mabrur Berkah, dipandu langsung oleh Mas Isna. Hari itu juga dilakukan pemilihan juara dari foto-foto peserta sekaligus penyerahan hadiah oleh Pak Sigit Setyawan, dari Bidang Kepemudaan DPD. Wah, asyik sekali ya…

Rubi Al Jogjawy, Ketua DPC PKS Nanggulan dalam sambutannya menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan ini. Ia berharap khalayak, khususnya peserta untuk memaksimalkan penggunaan gawai untuk hal-hal yang positif. Selain itu ia juga mengajak mereka untuk bergabung bersama Partai Keadilan Sejahtera.
\


No comments

Tulis komentar Anda!