Breaking News

PKS Kulonprogo Bagikan 3000 Masker dan Paket Hand Sanitizer



DPD PKS Kulon Progo kembali melanjutkan program 'Bersatu Melawan Corona' dengan mendistribusikan 3000 masker dan puluhan liter Hand Sanitizer melalui pengurus DPC se-Kulon Progo, Kamis, 16 April 2020. Pendistribusian tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis Hand Sanitizer yang masih dalam jerigen dari Ketua DPD, Muh Ajrudin Akbar kepada ketua DPC Samigaluh, Hadi.

"Ini adalah ikhtiar kecil PKS untuk mencegah penyebaran Covid19 di Kulon Progo. Ikhtiar-ikhtiar kecil dari banyak kalangan akan sangat bermanfaat sebagai wujud kebersamaan melawan penyebaran virus corona", demikian diungkapkan Ajrudin Akbar.

Arif Rahman Prasetya, Sekum DPD PKS Kulon Progo menambahkan bahwa PKS telah melakukan serangkaian aksi 'Bersatu Melawan Corona'.

"Menyerahkan APD kepada RSUD Wates, membagikan masker dan hand sanitizer kepada para konstituen, pemotongan gaji anggota dewan, hingga pemasangan spanduk himbauan di 12 kapanewon sudah kami lakukan sejak bulan Maret yang lalu", Arif menambahkan.

Ajrudin Akbar berpesan kepada seluruh kader agar mengajak seluruh masyarakat Kulon Progo bersatu melawan penyebaran virus Corona.    Setiap individu harus berperan dengan sebisa mungkin tinggal di rumah, tidak keluar rumah kecuali sangat penting, membiasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), melakukan physical distancing, serta menghindari berkerumun.

No comments

Tulis komentar Anda!