Breaking News

Menyambut MUNAS V, DPC PKS Nanggulan Gelar Baksos



DPC PKS Nanggulan mengadakan baksos berupa pembagian bibit mangga dalam rangka Munas V PKS. Acara ini berlangsung Ahad, 29 November lalu di Pedukuhan Cepitan, Wijimulyo. Sebanyak 100 rumah warga di pedukuhan Cepitan dan Dampakan menjadi sasaran baksos.

 

Disambut dengan baik, penyerahan secara simbolis bibit mangga kepada Kepala Dusun Cepitan mengawali kegiatan yang bertempat di rumah Agung Puji Raharjo.

 

Selanjutnya kader berkeliling ke rumah-rumah warga untuk membagikan bibit. Kegiatan ini menjadi alternatif ajang silaturahim dengan warga di masa pandemi covid-19, tentu saja protokol kesehatan tetap diterapkan selama berlangsungnya pembagian.

 

“Kami menyambut baik kegiatan ini dan harapannya bisa berlanjut, seperti bibit mangga yang akan terus bertumbuh dan mempersembahkan buah terbaik di rumah-rumah warga. Semoga begitu juga PKS di hati masyarakat, sesuai dengan tagline PKS Pelayan Rakyat, Bersama Melayani Rakyat.” kata Rubi Al Jogjawy, Ketua DPC PKS Nanggulan “Terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini. Kondisi pandemi yang makin menjadi semoga tidak membuat kita berhenti melayani.”

 

Selain Nanggulan, setiap DPC PKS di 5 Dapil Kulon Progo mengadakan nobar Munas V dan baksos di lokasi masing-masing. Seperti Kalibawang membagikan 99 bibit pisang raja, Sentolo bibit sayuran.

 

Munas PKS V yang dilaksanakan di Bandung sejak tanggal 26 hingga acara puncak 29 November lalu juga menandai perubahan logo, mars dan hymne PKS.

No comments

Tulis komentar Anda!