Breaking News

DPC PKS Nanggulan Adakan Lomba Menanam 2020



Dalam rangka mendukung upaya ketahanan pangan keluarga dan program Gerakan Menanam Bersama PKS, DPC PKS Nangggulan, Kulon Progo mengadakan lomba menanam sayuran. Berlokasi di Dusun Brangkal penyerahan bibit secara simbolik kepada Ketua Dpra Banyuroto, Pak Giyanto telah dilaksanakan hari ini (27/10).

Lomba menanam diikuti oleh 50 peserta. Masing-masing mendapatkan bibit sayuran, seperti tomat, terong, sawi, kangkung, dan kacang panjang. Tidak hanya itu, pupuk organik seberat 1/2 kilo juga diserahkan kepada setiap peserta agar penanaman berlangsung semakin baik.

“Penanaman serentak akan dimulai besok, tanggal 28 Oktober. Kami harap program ini benar-benar bermanfaat dan tidak sekedar berhenti pada seremonial saja, oleh karenanya setelahnya masih akan ada pemantauan berkala.” jelas Rubi Al Jogjawy, Ketua DPC PKS Nanggulan.

Rubi juga menyebutkan juara akan ada 5peserta yang terpilih sebagai juara. Masing masing berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp300.000,- untuk juara 1, Rp250.000,- juara 2, Rp200.000,- untuk juara 3, juara 4 mendapatkan Rp150.000,- dan Rp100.000,- untuk juara 5. Selain hadiah untuk 5 juara, tentunya juga disediakan banyak doorprize.

Mari menanam bersama PKS!

No comments

Tulis komentar Anda!