Breaking News

Peduli Pendidikan, PKS Berbagi Perlengkapan Sekolah

 Artikel ini tayang di Kedaulatan Rakyat, 3 Juli 2023

PANJATAN (KR)-Menyambut tahun ajaran baru pendidikan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kulonprogo melaksanakan Gerakan PKS Berbagi Perlengkapan Sekolah. Kegiatan yang diinisiasi Bidang Kesejahteraan Sosial Masyarakat tersebut diadakan sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap dunia pendidikan. Sasarannya adalah siswa dari keluarga

prasejahtera yang jumlahnya semakin banyak setelah pandemi Covid-19. Selain pembagian bingkisan dan bantuan perlengkapan sekolah, acara juga diisi dengan Parenting bagi para orang tua siswa de- ngan tema "Pola Asuh Anak di Era Digital". Serta bagi para siswa diisi dengan kegiatan outbond.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat dalam mengimplementasikan slogan PKS sebagai Pelayan Rakyat. Semoga ini bisa membantu meringankan beban para orang tua siswa dalam menghadapi tahun ajaran baru sekolah putra- putrinya." ujar Diah Sulistiani Kabid Kesos PKS Kulonprogo, Sabtu (1/7), di Omah Tabon dan Resto Panjatan.

Ketua DPD PKS Kulon Progo, Suharmanta, menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan ge- rakan nasional yang dicanangkan oleh DPP PKS, dilaksanakan jajaran PKS dari tingkat pusat hingga daerah di seluruh Indonesia.

"Semangat kepedulian dan gotong-royong dalam kegiatan ini, semoga bisa menginspirasi semua elemen bangsa, tidak terkecuali para kader Partai Keadilan Sejahtera," ucapnya.

 

No comments

Tulis komentar Anda!