Breaking News

Giat Sehat Bersama Bidang Kepanduan DPD PKS Kulon Progo


Pandemi seperti menyadarkan umat manusia akan pentingnya hidup sehat dimulai dari hal-hal kecil. Seperti menghidupkan kembali kebiasaan mencuci tangan sampai olahraga rutin untuk menjaga kebugaran.

Pagi itu hari Ahad, 22 Agustus lalu, beberapa orang berkaos jersey oren dari rumah masing-masing di kapanewon yang berbeda-beda keluar rumah untuk berolahraga. Ada yang bersepeda, ada pula yang jalan kaki dan lari. Gerimis yang sempat turun tidak menyurutkan semangat setiap orang untuk giat sehat. Lokasi yang dituju yaitu Sekretariat DPTD PKS Kulon Progo di kota Wates.

Giat diakhiri dengan kerja bakti membersihkan sekretariat bersama-sama. Tidak hanya anggota Kepanduan, Ketua DPD PKS Kulon Progo, Suharmanta S.Pd, S.E., M.M juga turut turun tangan dalam aksi ini.

Rubi Al Jogjawy, Ketua Bidang Kepanduan DPD PKS Kulon Progo berharap kegiatan rutin berupa olahraga bersama ini bisa menginspirasi masyarakat, khususnya kader PKS untuk berperilaku hidup sehat.

“Semoga menginspirasi gerakan hidup sehat di masyarakat, dengan berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat.”

Bidang Kepanduan DPD PKS Kulon Progo membuka pintu untuk masyarakat Kulon Progo yang menyukai kegiatan sosial dan kemanusian atau gemar berolahraga apabila ingin mendaftar sebagai anggota.

DM saja ke instagram @pkskulonprogo!


Salam Sehat!


No comments

Tulis komentar Anda!