Breaking News

Peringati HUT RI ke-76, PKS Kulon Progo Tebar Paket Sembako

 




DPD PKS Kulon Progo merayakan HUT Kemerdekaan RI di tahun kedua pandemi dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat. Acara dilaksanakan pada 17 Agustus lalu di Sekretariat DPD PKS seusai upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI yang ke-76.

Paket dibagikan langsung oleh ketua DPD PKS Kulon Progo, Suharmanta, S.Pd., S.E., M.M kepada warga masyarakat. Ia meminta warga yang hadir untuk mendoakan PKS.

"DPD PKS melalui program tanggap Covid-19 telah mengeluarkan anggaran 60 juta lebih untuk kader simpatisan yang terkena wabah covid-19."ujarnya. Dalam sambutannya di Muscab DPC PKS Se-Kulon Progo pada 15 Agustus lalu, Suharmanta menyampaikan bahwa sebagai partai dakwah, PKS senantiasa memberikan kebaikan bagi kader, keluarga, masyarakat dan negara.

Pembagian Paket sembako ini merupakan pengejawantahan dari program nasional PKS ‘1,7 Juta Paket Sembako Covid’ yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Selama pandemi, PKS telah menyalurkan 741.410 paket sembako dan dana bantuan senilai Rp 68,9 Miliar untuk penanganan Covid-19. Hal ini dipaparkan Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim di halaman kantor DPP PKS, Jakarta (17/8/2021) dalam amanat upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI.

No comments

Tulis komentar Anda!