Breaking News

Musyawarah Cabang Tahun 2021 PKS Kulon Progo


Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan nsyawarah cabang (muscab) serentak pada Ahad, 15 Agustus 2021.
Dalam kesempatan tersebut DPD PKS Kulon Progo melantik kepengurusan baru DPC 2021-2024 di 12 Kapanewon,yaitu Samigaluh, Kalibawang, Girimulyo, Nanggulan, Sentolo, Pengasih, Kokap, Temon, Wates, Panjatan, Lendah, dan Galur, acara diselenggarakan secara daring dari wilayah masing-masing berkenaan dengan kondisi pandemi.
Ketua DPD PKS Kulon Progo Suharmanta, S.Pd., S.E., M.M dalam sambutannya mengingatkan seluruh peserta bahwasannya sebagai partai dakwah, PKS, senantiasa memberikan kebaikan bagi kader, keluarga, masyarakat dan negara. Berada dalam pemerintahan ataupun di luar pemerintahan, PKS harus tetap memberikan perbaikan bagi umat.



“Hari ini tanggal 15 Agustus 2021 menjelang peringatan hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, mari kita teladani para pejuang, para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, harta dan raga untuk kemerdekaan ini, semoga setelah acara muscab serentak bisa terus berkarya dan berjuang dalam dakwah seperti para pahlawan islam dalam perjuangan negara kita ini, mereka Ikhlas, insyaAllah tidak megharapkan gelar pahlawan tapi berjuang atas nama panggilan agama, dengan tujuan mencari ridho Allah SWT.”
Sementara itu, ketua DPW PKS D.I.Yogyakarta M. Agus Mas’udi, S.T secara virtual melalui zoom dalam arahannya, menegaskan, sebagai partai yang mempunyai DNA edukasi dan pelayanan, kader PKS harus melayani masyarakat untuk menghadapi wabah korona ini, harus peduli pada keselamatan rakyat.
Selain itu ia mengingatkan agar kader PKS mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh masyarakat.


No comments

Tulis komentar Anda!