Breaking News

Launching PPR dan RKI di lantai atas Kulon Progo, PKS Apresiasi Mbak-mbak pengelola Bimbel Gratis

Pusat Pelayanan Rakyat dan Rumah Keluarga Indonesia telah merambah lantai atas Kulon Progo, yaitu Samigaluh. Launching diadakan pada Ahad, 19 Desember 2021 lalu di Kedai Kopi Menoreh Pak Rohmat.

PKS, melalui bidang Kesos dan program PPR-nya  ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pada peluncuran program, sebagai kegiatan perdana, diadakan paket sembako murah. Sembako seharga 55ribu dijual dengan harga 25ribu per paketnya. Agenda ini diharapkan membantu masyarakat yang saat ini secara  ekonomi sedang tidak baik-baik saja, ada yg di PHK, penghasilan berkurang, dll. 

“Untuk selanjutnya semoga DPC PKS Samigaluh melalui PPR bisa mengadakan kegiatan pelayanan lagi, bisa berupa penyuluhan kesehatan, tes gula darah,tes kolesterol, baksos, dll.” ujar Diah Sulistiani, ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPD PKS Kulon Progo dalam sambutannya.

Sementara itu launching program Rumah Keluarga Indonesia diisi oleh Dewi Nur Aini, ketua BPKK DPW PKS  D.I.Yogykarta.

Dalam kegiatan ini pula, Drs. H. M. Maryono, anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo dapil III memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada mbak Muslimah (anggota PKS) yang telah mengadakan program bimbingan belajar gratis di rumahnya kepada anak-anak sekolah . Ini juga merupakan salah satu program DPC PKS Samigaluh.

Semoga istiqomah selalu PKS, kontur wilayah yang bergunung-gunung tak akan bikin sekat, tetap bersama melayani rakyat!

No comments

Tulis komentar Anda!