Breaking News

Ada Kenyamanan dalam Posko Mudik PKS KP



@JuliAlKhansa

Posko Mudik PKS yang berlokasi di DPD PKS Kulon Progo ini terasa aman dan damai. Meski berada di tepian jalan nasional, tapi ruangan tempat beristirahat tergolong sejuk dan nyaman, apalagi dengan adanya pepohonan rindang di sekitarnya. Cuaca yang sangat panas dan penatnya di perjalanan dapat dicairkan dengan sejuknya air minum gratis dan tempat istirahat yang luas.


Penjaga posko pun sangat ramah dan gerak cepat. Masyarakat yang mampir untuk sekedar meluruskan kaki dan menyandarkan bahu pun dilayani dengan baik. Bagi yang membutuhkan cek kesehatan gratis, langsung dilayani hingga paripurna.


Sekitar tigapuluhan orang yang mampir di sini sangat berterimakasih atas kenyamanan yang mereka dapatkan.


"Terimakasih PKS, saya mudik montoran cuma dari Purworejo menuju Prambanan. Tadi sampai depan terminal Wates sudah terasa panas punggungnya dan ada panggilan alam. Niatnya mau numpang ke toilet, eh malah dapat bonus minum, cek tensi dan cek gula. Alhamdulillaah tensi dan kadar gula saya normal. Terimakasih PKS Kulon Progo, semoga PKS semakin maju dan jaya," tutur bu Sri 25/4.


Posko mudik PKS KP yang dibuka sejak tanggal 23-25 April 2023 dan mulai dari jam 08.00-21.00 ini fasilitasnya cukup memadai; mulai dari tempat parkir yang luas dan aman, tempat istirahat yang nyaman, wifi gratis, toilet, tempat sholat, bantuan kedaruratan, charging hp gratis dan layanan kesehatan gratis.


Kondisi arus lalulintas di depan posko tergolong lancar dan aman. Macet di lampu merah pun hanya sebentar dan wajar.

No comments

Tulis komentar Anda!